Talang Karet Lakukan Pengerasan Jalan Usaha Tani Sepanjang 1.800 Meter

136
Peletakan batu pertama oleh kades talng karet, Ahmad Nedi

PROGRESKEPAHIANG.com – Jalan usaha tani dengan panjang 3.325 meter dan lebar 5 meter di Desa Talang Karet Kecamatan Tebat Karai mulai dikerjakan. Rencananya akan dilakukan pengerasan di jalan tersebut dengan panjang 1.800 meter dan lebar 3 meter.

Tanda dimulainya pelaksanaan (titik nol- red) dimulai Kamis ini (8/06/2017). Turut hadir Camat Tebat Karai, Dinsos PMD, konsultan, tim TP4D Kejari kepahiang, Bhabinkantibmas, Babinsa, BPD, Pemerintah Desa, tenaga ahli, Kasi PMD, Danramil Kepahiang dan Kapolsek Tebat Karai Iptu Ahmad Suhada.

Kepala Desa Talang Karet, Ahmad Nedi  berharap agar proses pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2017 ini dapat terlaksana dengan baik serta bermanfaat secara maksimal untuk kepentingan masyarakat Desa Talang Karet.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak pemerintah daerah yang hadir dalam pelaksanaan pertama pengerjaan pengerasan jalan usaha tani ini. Karena tanpa peran serta pemerintah daerah hal ini tak mungkin dapat terwujud. Saya harap agar pelaksanaan pekerjaan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat,sehingga dapat benar-benar bermanfaat untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat desa,” kata Ahmad Nedi saat peletakan batu pertama pengerjaan jalan usaha tani.(pro/adv)

Berikut Galeri proses permulaan pengerjaan:

Peletakan batu pertama oleh kades talng karet, Ahmad Nedi
Tim TP4D Kejari Kepahiang ,Arya Marsefa saat meletakan batu pertama di Desa Talang Karet
Peletakan batu pertama oleh Camat Tebat Karai,Miswanto
Danramil Kepahiang letakan batu pertama pengerjaan pengerasan jalan usaha tani
Pelatakan batu pertama oleh Kapolsek Tebat Karai, Iptu Ahmad Suhada
Sesi foto bersama di lokasi pengerjaan jalan usaha tani Desa Talang Karet
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY