Tolak Pinangan Golkar dan Perindo, Bupati Hidayat Jadi Ketua Nasdem Kepahiang

1
459
Bupati Kepahiang
Hidayatullah Sjahid

PROGRESKEPAHIANG.com – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid resmi menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kepahiang. Ini setelah ia ditunjuk oleh Ketum Partai NasDem Surya Paloh.

Hidayat didapuk sebagai Ketua DPD NasDem melalui Surat Keputusan (SK) bernomor 616-SK/DPP-NasDem/X/2016 tertanggal 29 Oktober 2016 menggantikan Zurdi Nata. SK tersebut langsung ditandatangani Ketum NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Nining Indra Shaleh.

“Saya harus jujur yah, nggak boleh bohong, ternyata memang saya sudah terima SK-nya, kalau tidak salah tanggal 29 Oktober 2016, ini penugasan langsung dari ketua umum (Surya Paloh),” ungkap Hidayat yang dikonfirmasi jurnalis, Senin (19/12/2016).

Sebelum menyetujui tugas dari Surya Paloh, Hidayat mengaku sudah dipinang Ketua DPD I Partai Gokar Provinsi Bengkulu yang juga Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti untuk menjadi Ketua DPD II Partai Golkar dan Ketua Perindo Dirwan Mahmud yang juga Bupati Bengkulu Selatan.

“Saya pernah diminta Pak RM dan Dirwan Mahmud jadi ketua DPD Partai Golkar atau Perindo, tapi karena pertimbangan tertentu, maka saya putuskan minta pertimbangan Ketum NasDem Surya Paloh,” jelasnya.

Ia mengatakan, salah satu alasannya akhirnya memilih NasDem karena ia diusung NasDem dan merupakan kader Partai NasDem.

“Saya dulu diusung Nasdem, saya juga kader NasDem, makanya saya lapor dulu ke Pak Surya Paloh. Saya sampaikan, pak, saya dipinang Golkar, bagaimana Pak kira-kira? Kalau diizinkan, saya mau masuk Golkar!, Saya pikir ini lucu, karena menurut saya siapa lah saya, akhirnya saya pertahankan di Nasdem dan kemarin saya sudah terima SK-nya,” papar Dayat.(pid)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Jatuh Bersepeda

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY