Buka POPSI SMAN 1 Merigi, Wabup: Jangan Cuma Seremonial

263
POPSI SMAN 1 Merigi
Wabup Netti Herawati didampingi Sekda Zamzami Zubir dan pihak SMAN 1 Merigi memotong tumpeng tanda peresmian ajang POPSI | Foto: Humas & Protokol Setda Kepahiang

PROGRESKEPAHIANG.com – Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati mengharapkan ajang Pekan Olahraga dan Pentas Seni Siswa-Siswi (POPSI) SMA Negeri 1 Merigi tak hanya sekedar seremonial belaka. Namun, ajang tersebut harus melahirkan atlet dan seniman berprestasi yang dapat membanggakan Kabupaten Kepahiang.

“Saya harap jangan hanya jadi seremonial saja, cuma ajang yang digelar tiap tahum. Tapi saya berharap lebih dari itu. Dengan adanya ajang seperti ini lahir pelajar-pelajar yang mampu melahirkan inovasi dan prestasi yang membanggakan,” ungkap Netti saat membuka POPSI SMAN 1 Merigi, Senin (27/2/2017).

Wabup pukul gong
Wabup Netti Herawati memukul gong tanda dimulainya ajang POPSI | Foto: Dok. Humas & Protokol Setda Kepahiang

Ia menjelaskan, setiap SMA/SMA dan MA di Kabupaten Kepahiang harus mampu terus berinovasi dalam bidang sains, olahraga atau seni.

“Pelajar tingkat SMA/SMK dan MA itu adalah generasi emas. Kita berharap ada terobosan di berbagai bidang pendidikan, baik itu sains, olahraga atau seni. Dan yag terpenting adalah terobosan dalam kegiatan belajar mengajar,” ungkap Netti.(pid/rilis)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY