Jalan Tak Dibangun Juga, Kini Kades Langgar Jaya Cuma Minta Ini ke Pemkab Kepahiang

April 9, 2018
Pendidikan 0   69 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Kepala Desa Langgar Jaya Kecamatan Bermani Ilir, Salim meminta bantuan Pemkab Kepahiang untuk dapat memperbaiki sejumlah titik di jalan menuju Desa Langgar Jaya.

“Saya kali ini tidak minta pengerasan, cuma minta bantu jalan yang berlumpur 50 cm atau lebih bisa dikeraskan dikitlah. Cuma minta bantuan dikit saja, karena itu jalan satu-satunya untuk kami sampai ke desa kami, ini sudah darurat soalnya,” kata Salim, Senin (09/04/2018).

Salim menerangkan, perihal ini telah ia sampaikan kepada Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kepahiang, H.M Taher dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Sudarno Kusuma.

“Jalan yang rusak dan berlumpur itu panjangnya sekitar 1,5 kilometer. Saya cuma minta titik-titik yang lumpurnya dalam bisa ditanggulangi. Itu juga belum masuk wilayah Langgar Jaya, masih di wilayah Cinta Mandi, tapi itu akses satu-satunya ke desa kami,” sambung Salim.

Baca:

Ia tetap berharap suatu saat Pemkab Kepahiang mau membangun jalan ke Desa Langgar Jaya.

“Jika saat ini belum bisa diakomodir, saya harap Pemkab Kepahiang bisa mempriortaskannya kedepan. Ini menyangkut hajat hdup warga kami yang terisolir, hasil perkebunan agar mudah dibawa dan kepentingan lainnya,” tandas Salim.(pid)

 



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.