Upacara Hardiknas di Kepahiang Berjalan Sukses & Lancar

176
Hardiknas Kepahiang
Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan | Foto: Ist/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) di halaman Kantor Bupati Kepahiang pada Selasa (02/05/2017) berlangsung sukses dan lancar.

Wakil Bupati Kepahiang, Netti Herawati, S.Sos yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang menekankanagar seluruh lapisan masyarakat ikut serta meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia.

“Penataan terhadap dunia pendidikan harus dilakukan bersama sehingga mutu dan kualitas pendidikan di Tanah Air semakin baik. Kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi semua pihak yang sudah ikut meningkatkan pendidikan di Indonesia,” sampai Netti.

Upacara peringatan Hardiknas ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para guru dan pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat se-Kabupaten Kepahiang.(pid/adv)

Plt Kadis Dikbud
Plt Kepala Dinas Dikbud Yudha Rusmansyah, SE, Ak.MM menyerahkan penghargaan | Foto: Ist/PROGRES KEPAHIANG
Hadiknas
Wabup, Sekda dan Kadis Dikbud berfoto bersama dengan FKPD dan para pemenang lomba Hari Pendidikan | Foto: Ist/PROGRES KEPAHIANG
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
BAGIKAN

LEAVE A REPLY