Seperti Ini Cara Dinas Parpora Tarik Wisatawan ke Kepahiang

Februari 20, 2018
Featured Wisata 0   92 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepahiang, Su’urdi mengatakan ada beberapa cara yang diupayakan Pemkab Kepahiang untuk menarik wisatawan ke Kabupaten Kepahiang. Salah satunya yakni dengan memperbanyak even yang dapat menarik minat wisatawan.

“Kita akan memperbanyak even-even seperti Jelajah Kabawetan, Festival Kuda Kepang, KAWO (Kepahiang Adventure Wisata Offroad), Putri Pariwisata, terus banyak even-even lain yang nantinya diharap dapat meningkatkan minat wisatawan ke Kepahiang,” kata Su’urdi, Selasa (20/02/2018).

Su’urdi mengatakan, Kabawetan merupakan prioritas Dinas Parpora untuk dikembangkan menjadi destinasi wisata andalan Kabupaten Kepahiang.

“Karena produk unggulan bupati adalah kabawetan, maka kita utamakan pengembangan destinasi wisata di Kabawetan dengan fokus pengembangan di 3 titik yaitu pembangunan taman, pembangunan pasar dan pembangunan gazebo, parkir serta rest area,” imbuhnya.

Ia menerangkan, pada tahun 2018 ini Disparpora akan fokus melakukan pembangunan infrastruktur sebagai penunjang utama pariwisata.

“Kita fokus pada pembangunan infrastruktur pada tahun ini,” sampai Su’urdi.(koe)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *