Berpartisipasi Cegah Covid-19 Meluas, BARADA Bagikan Masker

Oktober 2, 2020
Advertorial Politik 0   311 views 0
Barada

Paslon Bupati dan Wabup Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU- H. Zurdi Nata, S.IP berfoto bersama anak muda BARADA (Foto: Riansa/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Barisan Muda Dayat-Nata (BARADA) melakukan kegiatan sosial membagikan masker kepada masyarakat. Tujuannya agar dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepahiang.

BARADA yang mendeklarasikan diri pada Kamis (01/10/2020) di Nilakandi Kelurahan Pasar Kepahiang ini tidak hanya fokus pada kegiatan politik untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wabup Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata saja, namun juga peduli dengan kondisi sosial.

Koordinator aksi BARADA, Angga Jerry Renaldi menjelaskan, selain membagikan masker, BARADA juga mengajak masyaakat untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan.

Barada

BARADA membagikan masker kepada pedagang Pasar Kepahiang (Foto: Riansa/PROGRES.ID)

“Kegiatan pembagian masker kepada masyarakat umum ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,” ujar Angga.

Menurut Angga, Pemilihan Serentak 2020 yang berlangsung pada saat pandemi harus disiasati dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat.

“Tentunya dengan Pilbup dan Pilgub di masa pandemi ini, kita harus menjalankan aktifitas kampanye secara cerdas dengan menjalankan protokol kesehatan,” jelas Angga.(cj1/iklan)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.