Capaian Hasil Pembangunan Kabupaten Kepahiang Tahun 2016-2020

September 1, 2020
Advertorial Birokrasi 0   268 views 0
Bupati Hidayattullah Sjahid - Wakil Netti Herawati

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pertama dan yang utama, mari kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT atas segala limpahan nikmat dan karunia-Nya kepada kita semua. Sholawat beriring salam kita sampaikan ke junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

Saya menyambut baik terbitnya buku Capaian Hasil-Hasil Pembangunan Kabupaten Kepahang tahun 2016-2020 ini.

Program dan kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Kepahiang merupakan upaya mewujudkan Kabupaten Kepahiang yang maju, mandiri dan sejahtera sesuai visi dan misi Kabupaten Kepahiang tahun 2016-2021.

Berbagai pembangunan yang telah kita laksanakan ini, selain member kemanfaatan bagi masyarakat dengan pelayanan sepenuh hati, juga memberikan manfaat bagi Pemerintah Kabupaten Kepahiang dalam meningkatkan pembangunan dalam berbagai sektor yang ada.

Meningkatnya pembangunan dari berbagai sektor ini merupakan hal positif dalam memajukan perekonomian di Kabupaten Kepahiang. Semakin banyak sumber-sumber pembiayaan yang didapat, maka semakin banyak pula pembangunan yang bisa kami lakukan. Itu semua pada akhirnya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang yang kita cintai.

Saya selalu menekankan supaya derap pembangunan yang sudah berjalan dengan baik ini terus ditingkatkan lagi dengan dukungan yang dilakukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Kepahiang, dan dukungan yang dilakukan DPRD Kabupaten Kepahiang, yang muaranya akan terwujudnya Kabupaten Kepahiang sebagai kabupaten yang maju, mandiri dan sejahtera.

Untuk disebut sebagai kabupaten yang maju, mandiri dan sejahtera, maka akan diwujudkan dengan Kabupaten Kepahiang yang bersih dari tindak korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) dan sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat. Sehingga Kabupaten Kepahiang secara umum akan memiliki keunggulan dan berdaya saing tinggi. Hal ini hanya bisa diperoleh jika kita bersungguh-sungguh dalam membangun dan membenahi Kabupaten Kepahiang ini.

Kami tetap berkomitmen dalam melanjutkan program pembangunan sampai dengan akhir masa pengabdian kami untuk Kabuaten Kepahiang Kepahiang. Terimakasih.

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

 

Kepahiang, 17 Juli 2020

Bupati Kepahiang

ttd

Dr. Ir. HIdayattullah Sjahid, MM, IPU

 

Unduh Buku Capaian Hasil Pembangunan Kabupaten Kepahiang Tahun 2016-2020 Versi Digital (PDF) pada tautan (link) di bawah ini:

UNDUH



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.