Soal Pembangunan Rumdin Pimpinan DPRD, Komisi III Gelar RDP dengan Dinas PU

Oktober 13, 2018
Advertorial Birokrasi 0   296 views 0
rumdin pimpinan

Komisi III DPRD meminta Dinas PU lebih ketat mengawasi kegiatan pembangunan tiga unit rumdin pimpinan DPRD (Foto: DPRD/PROGRES KEPAHI ANG)

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Komisi III DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) pada Sabtu (13/10/2018). RDP itu menindaklanjuti hasil peninjauan Komisi III DPRD pada Selasa (09/10/2018) ke lokasi pembangunan tiga unit rumdin pimpinan DPRD.

Wakil Ketua I DPRD Kepahiang yang juga Koordinator Komisi III Andrian Defandra SE memimpin RDP tersebut. RDP juga dihadiri Ketua Komisi III Agus Sandrilla, SH dengan anggota Wansyah dan Meri Hartati.

Kepala Dinas PU Kepahiang Ir. H. Ismail Hakim secara langsung menghadiri undangan Komisi III untuk menjelaskan progres pembangunan 3 unit rumdin pimpinan DPRD. Komisi III pun menekankan  agar DinasPU secara ketat mengawasi pembangunan rumdin pimpinan DPRD tersebut agar terlaksana sesuai spesifikasi yang direncanakan.

“Pantauan kami, pembangunan rumah dinas Wakil Ketua II jauh terlambat realisasinya dibanding dengan pembangunan rumah dinas Ketua dan Wakil Ketua I yang sudah hampir selesai. Dari sidak kita (Komisi  III) Selasa lalu, kami lihat kurangnya pengawasan Dinas PU pada kegiatan pembangunan rumah dinas ini. Selanjutnya, kami minta Dinas PU memperketat pengawasan di lapangan, jangan sampai realisasinya tidak sesuai dengan perencanaan dan kontrak yang telah ditentukan,” tegas Andrian.(pid/pariwara)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.