Tuntaskan Tes Kesehatan, Bapaslon Hidayat-Nata Memenuhi Syarat

September 14, 2020
Advertorial Politik 0   204 views 0
Tes kesehatan Zurdi Nata

Bakal calon Bupati Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid MM, IPU (baris kedua, kemeja motif kotak-kotak) dan Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.IP (kaus berkera, motif garis-garis, warna putih di baris depan) bersiap melaksanakan tes kesehatan jiwa di RSKJ Soeprapto Bengkulu (Foto: Dok. Tim Dayat-Nata)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU – H. Zurdi Nata, S.IP telah menyelesaikan tahapan tes kesehatan sebagai salah satu syarat untuk ditetapkan sebagai Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang.

KPU Kepahiang menyatakan, tes yang telah dilalui ini hasilnya Memenuhi Syarat (MS). Secara psikologi, kesehatan fisik dan jiwa Bapaslon Hidayat-Nata dinyatakan sehat akan mampu memimpin birokrasi serta pembangunan Kabupaten Kepahiang hingga 2024 mendatang.

Hidayattullah Sjahid memang selalu andil dan menjadi penggagas program-program kesehatan. Seperti senam massal lansia, jalan sehat hingga kegiatan olahraga lainnya.

Tes kesehatan

Bakal Calon Wabup Kepahiang H. Zurdi Nata, S.IP bersiap menjalani tes kesehatan fisik di RSMY Bengkulu (Foto: Tim Dayat-Nata)

“Kesehatan adalah hal penting dalam pembangunan. Pembangunan itu tidak cuma fisik atau infrastruktur saja, tapi pembangunan dibidang kesehatan, pendidikan adalah modal utama,” ucap Hidayat beberapa waktu lalu.

Berikut rangkaian kegiatan tes kesehatan yang telah dilalui Bapaslon Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata:

 

(cj1/promoted)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.