Bupati Dayat Bergabung, Perindo Kepahiang Optimis Rebut Kursi Ketua DPRD di Pemilu 2024

Progres Kepahiang
Mus Mulyadi Perindo
Mus Mulyadi (Foto: Dok. PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Kepahiang Mus Mulyadi mengaku senang dengan bergabungnya Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid ke Partai Perindo. Dengan masuknya Hidayattullah Sjahid dalam keluarga Perindo, maka akan ada efek positif bagi partai yang ia pimpin itu pada Pemilu 2024.

“Kami sangat terbuka dengan siapapun yang mau bergabung dengan Perindo. Apalagi ini Pak Bupati Kepahiang, tentu kita sangat senang beliau bisa bergabung,” tutur Mus Mulyadi kepada Progres Kepahiang, Sabtu (24/09/2022).

Mus Mulyadi bahkan rela jika jabatan pimpinan DPC Perindo Kepahiang dipegang oleh Bupati Hidayat. “Tentu jabatan apapun di partai ini akan kita berikan kepada pak bupati kalau beliau berkenan. Tapi tentu beliau punya pertimbangan-pertimbangan yang mungkin membutuhkan waktu,” jelasnya.

Dengan bergabungnya Hidayat, Mus Mulyadi juga optimis Partai Perindo bisa meraih kursi Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang pada Pemilu 2024.

“Dengan bergabungnya Pak Bupati, tentu akan ada efek positif bagi partai kami. Bahkan kami optimis bisa meraih kursi ketua DPRD pada Pemilu 2024 nanti,” imbuhnya.

HIdayattullah dan hary tanoe
Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid saat berfoto dengan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto: Istimewa/PROGRES.ID)

Elektabilitas Partai Perindo Kabupaten Kepahiang, sambungnya, seakan naik dengan bergabungnya Bupati Kepahiang.

“Kalau ada survey elektabilitas, tentu saja ada peningkatan elektabiltas Partai Perindo di Kepahiang ini dari bergabungnya Pak Bupati,” demikian Mus Mulyadi.

(red)

Baca berita lainnya dari Progres.id di Google News

sukseskan anbk smp



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.