Dibuka Bupati Hidayat, Ratusan Offroader Jajal Track Kepahiang

Progres Kepahiang
Bupati dan Wabup beserta FKPD berfoto bersama panitia dan peserta offroad (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid membuka event X-Track 2 pada Sabtu (3/12/2022) di Lapangan BBI Kelobak Kepahiang. Ajang tahunan ini diikuti oleh ratusan offroader dari berbagai daerah dalam rangka menyemarakkan HUT ke-19 Kabupaten Kepahiang.

Para offroader ini akan melintasi jalan lingkar (ring road) Kepahiang – Tebing Jalur PEDA KTNA – Jalur Perkebunan Teh Kabawetan dan finish di Lapangan BBI Kelobak.

Pada sambutannya, Bupati Hidayat menuturkan terima kasih kepada paraoffroader dari luar Kabupaten Kepahiang yang telah ikut berpartisipasi pada ajang ini.

Bupati
Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid menyampaikan sambutan (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

“Selamat datang kepada para offroader dari luar Kabupaten Kepahiang. Silakan bertanding sekaligus menikmati alam dan wisata di Kabupaten Kepahiang,” sampai Bupati.

Dia juga berpesan kepada peserta agar mengutamakan keselamatan, mengingat kegiatan ini tergolong dalam olahraga ekstrem.

“Tetap utamakan keselamatan karena jalur yang digunakan juga cukup ekstrim. Dan jangan lupa junjung sportivitas sesama peserta lainnya,” pungkasnya pada acara yang juga dihadiri Wakil Bupati H Zurdi Nata, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Danyon 144 JY, Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Kepahiang.

(rls/red)

sukseskan anbk smp



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.