Paripurna HUT Ke-19 Kabupaten Kepahiang, Ketua DPRD: Kita Harus Beri yang Terbaik untuk Kabupaten Ini

Progres Kepahiang
pimpinan dprd
Pimpinan DPRD Kabupaten Kepahiang menyambut kedatangan tamu dari Eksekutif (Foto: DOk. DPRD/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan mengajak unsur pemerintah di Kabupaten Kepahiang untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Hal ini diucapkannya saat memimpin rapat paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Kepahiang, Jumat (7/01/2023) di ruang sidang utama kantor DPRD Kabupaten Kepahiang.

“Sebagai wujud syukur dan terima kasih kepada para pendahulu kita, maka kita harus bertekad untuk tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah kita tercinta,” ucap Windra.

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersyukur terhadap capaian yang telah diraih oleh Kabupaten Kepahiang.

“Kita harus bersyukur dengan capaian yang telah kita raih dan tetap memperjuangkan yang terbaik untuk kabupaten ini,” imbuh Windra.

Pada kesempatan yang sama, Windra menyinggung prospek Kepahiang terkait pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau.

“Kita berharap dengan pembangunan jalan tol Bengkulu-Lubuklinggau tahap dua nanti dapat memperkaya kualitas ekonomi. Sehingga kemudahan untuk distribusi barang membuat ekonomi menjadi lebih mudah berkembang. Kegiatan ekonomi bisa berjalan lancar karena transportasi adalah salah satu sarana yang sangat penting dalam perekonomian,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengungkapkan sejumlah capaian yang telah diraih Kepahiang dalam pembangunan. Meski demikian, ia juga menyebut ada penurunan APBD tahun anggaran 2023. (red)

sukseskan anbk smp



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.