Akomodir Hanura, Fraksi Demokrat Ubah Nama

Agustus 30, 2019
Birokrasi 0   238 views 0
Fraksi Demokrat

Fraksi Demokrat Hati Nurani (Kiri-Kanan: Riswanto, A Haris, SE, Taswin Nata D, Nanto Usni dan Wansyah (Foto: Dok. Humas DPRD Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Fraksi Demokrat yang sebelumnya telah disahkan dalam sidang paripurna,  Rabu (28/09/2019) mengusulkan pergantian nama. Nama baru untuk fraksi yang beranggotakan 5 orang ini adalah Fraksi Demokrat Hati Nurani (FDHN).

Pergantian  nama fraksi ini disampaikan Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kepahiang Roland Yudhistira sebelum memulai pembacaan nama-nama anggota Panitia Kerja (Panja) Tatib dan Panja Kode Etik DPRD.

“Perubahan nama fraksi dari Fraksi Demokrat menjadi Fraksi Demokrat Hati Nurani,” sebut Roland.

Roland yudhistira

Plt Sekretaris DPRD Kepahiang Roland Yudhistira, S.Hut membacakan surat tentang perubahan nama Fraksi Demokrat menjadi Fraksi Demokrat Hati Nurani (Foto: Humas DPRD/PROGRES.ID)

Untuk diketahui, Fraksi DHN ini terdiri dari 3 anggota dari Partai Demokrat dan dua anggota dari Partai Hati Nuarani Rakyat (Hanura). Ketua Fraksi DHN adalah Nanto Usni (Demokrat), wakil ketua Taswin Nata Diningrat (Demokrat), sekretaris Wansyah (Hanura) serta anggota Abdul Haris (Demokrat) dan Riswanto (Hanura).(pid)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.