Apresiasi JDIH Kepahiang, Komisi DPRD: Tapi Harus Dilengkapi Lagi

April 28, 2020
Birokrasi Hukum 0   277 views 0
Ansori M

Ketua Komisi I DPRD Kepahiang Ansori M membacakan rekomendasi komisinya (Foto: Humas DPRD/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID  – Komisi I DPRD Kabupaten Kepahiang mengapresiasi bahan bacaan peraturan-peraturan daerah yang dapat diakses melalui internet. Bahan bacaan ini dirangkum dalam Jaringan Dokumentasi dan Infromasi Hukum (JDIH). Namun, Komisi I menyayangkan belum lengkapnya informasi yang dimuat di situs tersebut dan berharap Pemkab Kepahiang bisa segera menyempurnakannya.

Pantauan Progres.ID, JDIH Kabupaten Kepahiang ini sudah dapat diakses melalui alamat situs subdomain http://jdih.kepahiangkab.go.id. Memang beberapa tautan (link) belum dapat diakses dan beberapa informasi  dari template (tema website) yang digunakan belum diubah.

“Komisi I mengapresiasi pemuatan bahan bacaan dan aturan yang ada dapat diakses dengan cepat melalui internet,” ungkap Ketua Komisi I DPRD Kepahiang, Ansori M saat membacakan rekomendasi Komisi I DPRD pada sidang paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Kabupaten Kepahiang Tahun 2019 di ruang sidang utama DPRD, Selasa (28/04/2020).

Pimpinan sidang

Pimpinan DPRD dan Bupati Kepahiang saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Sidang paripurna ini digelar dengan physical distancing sesuai standar Covid-19 (Foto: Humas DPRD)

Sehari sebelumnya, Jubir Komisi I DPRD Nyimas Tika Herawati saat membacakan rekomendasi itu meminta Pemkab Kepahiang melengkapi konten JDIH yang dinilai masih sangat minim.

“Konten yang disajikan harus dilengkapi lagi,” sarannya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.