Buka Musyawarah Ke-5 KORPRI Provinsi Bengkulu, Sekprov: ASN Harus Bersatu dan Solid

Maret 27, 2019
Birokrasi 0   260 views 0
Mus Korpri

Wabup Netti Herawati didampingi Sekdaprov Bengkulu Nopian Andusti dan Sekda Kepahiang Zamzami Zubir beserta pengurus KORPRI berfoto usai membuka musyawarah KORPRI Provinsi Bengkulu di guest house Kepahiang (Foto: Dok. Diskominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Sekretaris Daerah Pemprov Bengkulu Nopian Andusti berpesan agar para anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) lebih meningkatkan solidaritas dan solid. Ini dikemukakannya saat membuka Musyawarah Ke-5 KORPRI Provinsi Bengkulu di Aula Guest House Pemkab Kepahiang, Rabu (27/03/2019).

“Sebagai organisasi profesi, KORPRI harus bersatu dan solid, mendorong pengembangan SDM anggotanya agar menjadi aparatur yang professional,” ucap Nopian.

Pada musyawarah yang mengusung tema “Membentuk ASN yang Loyal, Aktif dan Inovatif Serta Menjadi Netralitas dan Profesionalisme” tersebut, Nopian juga menuturkan harus ada peningkatan kualitas anggota KORPRI.

“Kedepan, anggota KORPRI harus makin memiliki kualitas dan mumpuni dalam menjalankan profesinya demi kepentingan masyarakat,” imbuhnya pada acara yang juga dihadiri Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, dan Sekdakab Kepahiang Zamzami Zubir tersebut.

Wabup Kepahiang Netti Herawati dalam sambutannya menjelaskan, di bawah kepemimpinan Hidayattullah Sjahid dan dirinya, Pemkab Kepahiang sudah melaksanakan pembinaan terhadap ASN untuk meningkatkan disiplin.

“Kedisiplinan ASN Kepahiang ini akan kita integrasikan dengan Inpres tentang revolusi mental. Karena dengan revolusi mental ini diharapkan ASN bisa berinovasi dalam melaksanakan tugasnya,” jelas Netti.

Ia juga mengingatkan bahwa ASN adalah ujung tombak dari pelayanan terhadap masyarakat dan ASN diminta menjalankan tugasnya secara profesional. “Oleh karena itu keikhlasan kita dalam melayani masyarakat sangat diperlukan,” pesannya.

Nopian andusti

Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti menyampaikan sambutan pada pembukaan musyawarah KORPRI Provinsi Bengkulu yang dipusatkan di Kepahiang (Foto: Kominfo/PROGRES.ID)

Untuk diketahui, Musyawarah Ke-5 KORPRI Provinsi Bengkulu ini dihadiri oleh Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Bengkulu, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Bengkulu, Dewan Pengurus KORPRI Unit Provinsi, serta Dewan Pengurus KORPRI BUMD, KORPRI BLUD dan Lembaga Penyiaran Daerah.(rls/pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.