Bupati Hidayat Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Menko PMK Puan Maharani

Juli 7, 2019
Bupati Hidayattullah terima MKK

Bupati Kepahiang Dr Ir. Hidayattullah Sjahid MM, IPU menerima penghargaan MKK yang diberikan Menko PMK Puan Maharani di Kalimantan Selatan (Foto: Dok. Bag. Protokol Kepahiang/PROGRES.ID)

BANJARBARU, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattullah Sjahid, MM, IPU menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani pada acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tahun 2019 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (06/07/2019).

Penghargaan tersebut diberikan karena Pemkab Kepahiang dinilai mampu menjalankan program kependudukan dan Keluarga Berencana (KB) dengan baik. Bupati Hidayattullah Sjahid menerima penghargaan ini bersama beberapa kepala daerah lainnya yang memiliki prestasi serupa.

Bupati Hidayattullah Sjahid sebelumnya juga pernah menerima penghargaan serupa, yakni penghargaan Wira Karya Kencana (WKK).

Selain penghargaan MKK dan WKK, BKKBN juga menganugerahi penghargaan Dharma Karya Kencana, Cipta Karya Kencana dan Kampung KB Percontohan Terbaik  pada acara Harganas tersebut.

“Atas nama Pemerintah Republik Indonesia, kami ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan,” ujar ungkap Kepala BKKBN, dr. HastoWardoyo, Sp. OG pada acara peringatan Harganas tersebut.(adv)

Dipersembahkan Kominfo bekerjasama dnegan Progres Kepahiang



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.