Bupati Kepahiang Sarankan Calon Pelamar Pantau Situs sscn.bkn.go.id

September 12, 2018
Birokrasi Featured 0   181 views 0

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kepahiang | Foto: Dok. PROGRES KEPAHIANG

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid meminta calon pelamar CPNS atau CASN Kepahiang 2018 dapat memantau situs resmi rekrutmen CPNS 2018, yakni sscn.bkn.go.id. Situs itu dijadwalkan akan aktif mulai tanggal 19 September 2018.

“Kepada masyarakat bisa pantau situs sscn.bkn.go.id. Nanti pengumuman persyaratannya ada di situ,” ungkap Hidayat kepada jurnalis saat konferensi pers di ruang rapat bupati, Rabu (12/09/2018).

“Rekrutmen CPNS tahun ini terintegrasi dengan pusat, pengumumannya akan diumumkan mulai 19 September di situs sscn.bkn.go.id pada tanggal 19 September. Jadi, bagi masyarakat yang ingin ikut ini silakan akses situs itu,” ucap Hidayat.

Bupati Hidayat memperkirakan, tidak semua formasi CPNS seluruh Indonesia dapat diakses pada hari yang sama, karena kuota server yang dimungkinkan terbatas.

“Mungkin tidak di hari yang sama, bisa jeblok, ada jutaan orang yang mengakses,” terangnya.

Pantauan Progres Kepahiang, situs sscn.bkn.go.id saat ini belum dapat diakses, kemungkinan besar karena Kementerian dan Pemerintah Daerah masih melakukan input data dan baru akan dipublikasikan sesuai jadwal, yakni pada 19 September 2018.(pid)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.