Bupati: Saya Akan Lantik Sekda Pekan Depan

Oktober 22, 2016
Berita Utama Birokrasi 1   152 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengungkapkan akan melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Kepahiang yang baru pekan depan. Hal tersebut diungkapkannya pada acara reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edi Sunandar di Desa Permu, Sabtu (22/10).

“Saya sudah koordinasi dengan Komisi ASN dan minggu depan mudah-mudahan Sekda yang baru akan kita lantik,” ungkap Hidayat.

Rencana pelantikan itu terbilang lebih cepat dari prediksi sejumlah pihak, mengingat masa jabatan Sekda Kepahiang saat ini, Hazairin masih hingga awal 2017.

Terpisah, salah seorang kandidat tiga besar hasil seleksi Pansel, Zamzami Zubir (Kadis Dikpora/Plt Kadis PU Kepahiang) mengaku sama sekali tak tahu soal nama yang akan dipilih bupati sebagai Sekda.

Baca: Inilah 3 Calon Sekda Kepahiang Pilihan Pansel

“Saya tidak tahu yang bakal dipilih itu siapa, entah saya, entah kawan, yang pasti semua sudah diatur Yang Maha Kuasa, kita hanya bisa berusaha ungkap, Zamzami.

Untuk diketahui, Pansel Eselon II telah meluluskan 3 nama untuk dipilih Bupati Kepahiang menjadi Sekda. Tiga nama itu yakni Zamzami Zubir, M Taher (Staf Ahli Bupati) dan Ris Irianto (Kadishutbun/Plt Kadis ESDM).(koe)



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.