Cegah Corona, Pola Reses DPRD Kepahiang Pakai Kuesioner

Maret 24, 2020
Reses

Reses DPRD Kepahiang masa sidang 1 tahun 2020 (Foto: Humas DPRD)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Pada reses masa sidang I tahun 2020 ini, DPRD Kepahiang mengubah pola resesnya. Jika biasanya ada interaksi sosial, seperti tanya jawab langsung dengan pemerinath desa dan masyarakat, kali ini dilakukan dengan membagikan kuesioner. Pola ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Kepahiang.

Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan menjelaskan, meski virus corona sedang mewabah, aspirasi masyarakat harus ditampung.

“Kami DPRD Kepahiang tetap konsisiten bekerja untuk rakyat sesuai dengan tupoksi. Ditengah merebaknya virus corona ini memang ada perubahan pola dalam dalam menyerap aspirasi masyarakat, namun tidak mengubah makna dari aktivitas kami bekerja untuk Kabupaten Kepahiang,” ujar Windra.

Windra berujar, kuesioner yang telah dihimpun akan dibahas kembali di DPRD Kepahiang dan akan direalisasikan sesuai dengan skala prioritas.

“Hasil kuesioner ini tetap akan dibahas sesuai aturan dan semangat PP 16 Tahun 2010. Dimana hasil reses ini akan menjadi draf Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk dapat merealisasikan apa yang dicita-citakan oleh Pemkab Kepahiang,” demikian Windra.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.