Cuti Bersama, DPMPTSP Masih Layani Warga Buat Izin Usaha

Juni 3, 2019
Birokrasi 0   260 views 0
Dinas PMPTSP

Kepala DPMPTSP Salihin memberikan dokumen perizinan kepada pengusaha mikro yang perizinannya sudah selesai (Foto: Dok. Kominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kepahiang pada Senin (03/06/2019) ini ternyata masih memberikan layanan kepada masyarakat yang mengurus perizinan usaha di Kepahiang.

Kepala Dinas DPMPTSP Kepahiang M. Salihin mengatakan, peningkatan pelayanan ini merupakan wujud percepatan dalam membantu masyarakat Kepahiang dalam mendapatkan izin usahanya.

“Walaupun sudah masuk waktu cuti bersama, kita sejak Sabtu kemarin (01/06/2019) tetap melayani perizinan. Jika sudah memenuhi persyaratan, masyarakat sudah bisa mendapatkan izin usaha sesuai dengan permohonan,” ungkap Salihin.

Ia berujar, untuk mempercepat pelayanan, setidaknya DPMPTSP mengerahkan 10 personil. “Alhamdulillah, dalam 2 hari ini setidaknya sudah 15 izin yang sudah dikeluarkan,” tambah Salihin.

Pelayanan Perizinan Saat Cuti Lebaran

DPMPTSP Kepahiang tetap melayani warga yang mengajukan layanan perizinan di hari cuti bersama Lebaran (Foto: Dok. Kominfo/PROGRES.ID)

Salihin juga berharap dengan dibukanya pelayanan ini masyarakat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini. “Ini juga salah satu langkah dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan berusaha,” sampainya.

Terakhir, Salihin menegaskan dalam pelaksanaan pelayanan ini tidak dikenakan biaya apapun. “Benar-benar zero rupiah,” tandas Salihin. (rls/kominfo)

Publikasi BKD Kepahiang Bayar PBB



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.