Dilantik Jadi Sekda, Bupati Hidayat Jelaskan Tugasnya ke Hartono

Oktober 25, 2021
Berita Utama Birokrasi 0   292 views 0
Penandatanganan berita acara

Sekda yang baru dilantik, Dr. Hartono, M.Pd menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Sekda 2016-2021 (Foto: Julian/Diskominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid menjelaskan beberapa tugas penting yang harus dilakukan oleh Sekretaris Daerah yang baru dilantik, Hartono.

Ia menerangkan, tugas itu yakni menjaga koordinasi yang baik dengan Legislatif dan juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

“Selain menjalankan tugas-tugas birokrasi seorang Sekda harus bisa menjalin kooordinasi dengan Legislatif, koordinasi dengan Forkompimda,” ungkap Bupati Hidayat pada sambutannya usai melantik Sekda yang baru pada Senin sore (25/10/2021) di Guest House Kabupaten Kepahiang.

Ia menerangkan, tugas lainnya yang diemban oleh Sekda adalah terkait pembangunan dan kemasyarakatan.

“Sekda juga harus mampu bermasyarakat. Saya rasa Pak Hartono sudah biasa, karena berasal dari guru dan di Dinas Pendidikan juga sudah terbiasa melakukan itu,” imbuh Bupati Hidayat.

Untuk diketahui, Hartono dilantik menggantikan Zamzami Zubir yang telah berakhir masa jabatannya sebagai Sekda Kepahiang (25 Oktober 2016-25 Oktober 2021). Hartono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Dikbud Kepahiang.(red)

Iklan: ayo ke kepahiang provinsi bengkulu



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.