Ditetapkan Banmus, Ini Agenda DPRD Kepahiang Oktober Ini

September 30, 2020
Birokrasi 0   199 views 0
Rapat Banmus

Rapat Banmus DPRD Kepahiang (Foto: Humas DPRD)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Kepahiang menetapkan sejumlah agenda yang akan digelar pada bulan Oktober 2020 ini. Beberapa agenda DPRD tersebut masih terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda).

Pada rapat Banmus, yang digelar id ruang rapat Badan Anggaran DPRD Kepahiang Rabu (30/09/2020), DPRD mengagendakan rapat paripurna penyampaian nota pengantar Raperda tentang Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman (RP3KP) Kabupaten kepahiang tahun 2020-2040.

Kemudian, rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap nota pengantar Raperda RP3KP tahun 2020-2040. Rapat paripurna penyampaian jawaban bupati atas pandangan umum fraksi atas Raperda RP3KP serta rapat paripurna pembentukan Pansus yang akan melakukan pembahasan atas Raperda RP3KP Kabupaten Kepahiang tahun 2020-2040 ini.

Wakil Ketua I DPRD Kepahiang Andrian Defandra yang memimpin rapat Banmus menyebutkan, DPRD akan menggelar rapat paripurna dengan agenda pendapat akhir Bupati Kepahiang dan pengambilan keputusan atas Raperda pesantren dan Raperda peningkatan mutu hasil budidaya perkebunan kopi Kepahiang yang telah dilakukan finising oleh Pansus DPRD Kabupaten Kepahiang.

“Agenda ini telah kita sepakati dan harapannya bisa berjalan dengan lancar,” kata Andrian pada rapat yang dihadiri anggota DPRD Ansori M, Okta Sinopa, Franco Escobar, R.M Johanda, Dwi Pratiwi, Maryatun, Nyimas Tika Herawati dan utusan Banggar Hariyanto dan Wansyah tersebut.(rilis/red)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.