DPRD Kabupaten Kepahiang Bentuk Pansus RP3KP, Ini Susunannya

November 10, 2020
Birokrasi 0   192 views 0
Pansus RP3KP

Waka II DPRD H Thobari Muad disaksikan Ketua DPRD saat menrima usulan nama anggota Fraksi Golkar GPDI untuk menjadi anggota Pansus RP3KP (Foto: Humas DPRD)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – DPRD Kabupaten Kepahiang membentuk Panitia Khusus (Pansus) yang akan bertugas membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman (RP3KP). Pembentukan Pansus tersebut dilakukan pada sidang paripurna internal DPRD, Senin (09/10/2020) di ruang sidang utama DPRD Kepahiang.

Berdasarkan keputusan rapat, DPRD Kepahiang akhirnya memutuskan 8 anggota yang mewakili setiap fraksi di DPRD Kepahiang untuk bekerja di Pansus tersebut.

Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan yang lansgung memimpin rapat menjelaskan susunan keanggotaan Pansus RP3KP akan di-SK-kan sesegera mungkin dan Pansus dapat bekerja.

“Susunan keanggotaan panitia khusus akan dituangkan dalam surat keputusan Pimpinan DPRD tentang pembahasan Raperda RP3KP yang akan ditandatangani setelah rapat paripurna ini,” tegas Windra.

Berikut ini susunannya:

Susunan Pansus
tata cara pencoblosan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.