Hadiri Paripurna HUT Ke-52 Provinsi Bengkulu, Ini Harapan Ketua DPRD Windra Purnawan

November 18, 2020
Birokrasi 0   192 views 0
Windra Purnawan

Ketua DPRD KepahiangWindra Purnawan, SP didampingi anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Kepahiang Zainal, S.Sos, M.Si, Edwar Samsi dan Asisten Setda Kepahiang Burlian (Foto: Humas DPRD Kepahiang)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan mengharapkan Provinsi Bengkulu dapat bersaing dengan provinsi lainnya di Sumatra atau provinsi lain di Indonesia menjadi yang terbaik. Kemajuan provinsi ini, menurutnya, dapat dicapai jika pemimpinnya mampu berinovasi dan menarik investasi yang menguatkan ekonomi masyarakat.

“Pada HUT Provinsi Bengkulu yang ke-52 ini, kita berharap provinsi ini mampu berkembang cepat, bersaing dengan provinsi lainnya menjadi yang terbaik. Tentu saja dengan inovasi. Kemudian pemimpinnya harus mampu menarik investasi yang mampu menguatkan ekonomi masyarakat,” harap Windra usai menghadiri sidang paripurna peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke 52 di Kantor DPRD Provinsi Bengkulu.

Ia juga mengharapkan, Pemprov Bengkulu dapat membangun sinergitas dengan Pemerintah Pusat untuk membangun provinsi ini lebih maksimal.

“Tentu membangun sinergitas antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu harus dilakukan. Dengan begitu capaian pembangunan akan lebih maksimal baik bagi pemerintah daerah,” terangnya.

Windra menuturkan, di masa pandemi Covid-19 ini, pemerintah diharapkan dapat terus hadir memberikan solusi-solusi ekonomi masyarakat yang dalam kesulitan.

“Pemerintah Provinsi Bengkulu harus terus hadir memberikan dukungan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan akibat pandemi covid-19,” imbuh Windra.(red/rilis)

tata cara pencoblosan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.