Hadiri Peresmian Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Ini Harapan Ketua DPRD Windra Purnawan

September 2, 2019
Advertorial Birokrasi 0   254 views 0
Ketua Sementara Windra

Ketua Semnatara DPRD Kepahiang Windra Purnawan bersama pimpinan sementara dari DPRD kabupaten/kota lainnya di Provinsi Bengkulu (Foto: Humas DPRD/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua Sementara DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP menghadiri acara peresmian dan pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Provinsi Bengkulu masa jabatan 2019-2024 di ruang paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (02/09/2019).

Empat dari 45 anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang dilantik merupakan wakil dari Daerah Pemilihan 5 (Kabupaten Kepahiang), yakni Edwar Samsi (PDI Perjuangan), Darmawan (Partai Gokar), Zainal (PKB) dan Holil (Partai NasDem).

Ketua DPRD Windra Purnawan berharap, anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang baru diresmikan dapat menjalankan amanat rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Saya berharap tentunya wakil rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu bisa memperjuangkan aspirasi rakyat, yang tentu saja setelah diresmikan tak hanya bertanggung jawab bagi dapilnya, tapi seluruh warga Provinsi Bengkulu,” kata Windra.

Meski demikian, Windra berujar, agar anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil Kabupaten Kepahiang dapat memperhatikan aspirasi masyarakat dari dapilnya.

“Tentu aspirasi masyarakat dari wilayah dimana ia dapat duduk di kursi parlemen provinsi ada prioritas yang harus diperjuangkan,” tandasnya.(pid/prw)

Logo Warta Parlemen Kepahiang



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.