Hadiri Rapat Pokja, Ketua DPRD Harap MVF 2019 Meriah

September 9, 2019
Birokrasi 0   262 views 0
Ketua DPRD Windra

Ketua Sementara DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP menghadiri rapat pokja Kepahiang Mountain Valley Festival 2019 di aula Setda Pemkab Kepahiang (Foto: Humas DPRD/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua Sementara DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, SP menghadiri rapat persiapan kelompok kerja (Pokja) kegiatan Mountain Valley Festival (Fruits and vegetables expo plus livestock contest) tahun 2019. Rapat tersebut digelar di aula Setda Kepahiang, Senin (09/09/2019).

Windra mengharapkan Mountain Valley Festival 2019 dapat menjadi even tahunan yang meriah dan mampu mendatangkan banyak wisatawan ke Kepahiang, khususnya ke Kabawetan, lokasi tempat digelarnya MVF 2019.

“Event tahunan yang diselenggarakan dalam kegiatan Mountain Valley Festival ini masuk dalam calender of event dalam upaya menyukseskan Wonderful Bengkulu 2020. Even ini sekaligus memperkenalkan wisata dan potensi Kabupaten Kepahiang. DPRD sangat mendukung kegiatan yang akan digelar tanggal 23-27 September 2019 ini, untuk itu kami berharap peran aktif dan serius dari OPD teknis dalam menyukseskan kegiatan,” ungkap Windra.

Windra menuturkan, OPD terkait diharapkan mampu memaksimalkan potensi yang ada untuk menyukseskan acara ini dan tidak hanya memberi kesan melaksanakan evan tahunan saja.

“Jangan mentang-mentang even tahunan, cukup dibuat seadanya, tapi dari tahun ke tahun harus semakin baik. Untuk itu OPD terkait harus bisa membuat even ini benar-benar dikenal oleh masyarakat Provinsi Bengkulu dan sekitarnya,” terang Windra.(pid/prw)

Logo Warta Parlemen Kepahiang



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.