Herman Yatim Dilantik Jadi Kakan Kemenag Kepahiang, Mulya Hudori ke Seluma

Mei 1, 2020
Birokrasi 1   302 views 0
Pelantikan Eselon III Kemenag Bengkulu

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H. Bustasar melantik 21 pejabat eselon III Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu (Foto: Dok. Kemenag Prov. Bengkulu)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Mulya Hudori dan Herman Yatim bertukar posisi jabatan. Mulya Hudori yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang kini menjabat sebagai Kakan Kemenag Seluma. Begitu sebaliknya, Herman Yatim yang sebelumnya di Seluma, kini menjabat Kakan Kemenag Kepahiang.

Keduanya dilantik pada Rabu (29/04/2020) lalu di Aula Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu bersama 19 pejabat eselon III di bawah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu lainnya. Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Bustasar secara langsung melakukan pelantikan.

Menukil situs resmi Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu (bengkulu.kemenag.go.id), Bustasar berpesan dapat saling berkoordinasi dan mulai menjalankan tugas dengan baik. Terkait kebijakan yang berkaitan langsung dengan publik, Bustasar meminta untuk tidak menimbulkan keresahan.

“Bulan ini adalah bulan baik, emban amanah ini dengan penuh tanggung jawab, tumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas, selalu berkoordinasi selalu, terutama yang berkaitan dengan kebijakan publik, sehingga adanya kesepahaman dan kita harus jadi lebih baik lagi dari hari kemarin. Esok harus lebih baik lagi dari hari ini,” pesan Bustasar.(pid)



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.