Hidayat: Saya Sudah Wakafkan Diri Saya Untuk Kepahiang

Maret 28, 2016
Berita Utama Birokrasi 0   226 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid mengemukakan bahwa ia telah mewakafkan dirinya untuk Kabupaten Kepahiang. Ia pun mengaku tak memiliki ambisi pribadi meski memiliki jabatan sebagai bupati. Itu diungkapkannya saat membuka Musda Muhammadiyah Kepahiang ke-3 belum lama ini.

Dijelaskannya, ia telah mengabdi selama kurang lebih 30 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia telah pula menduduki jabatan strategis di kabupaten, tingkat provinsi hingga tingkat pusat.

“Saya sudah bekerja cukup lama di birokrasi, kurang lebih 30 tahun. Saya ini sudah sangat senior, sudah 58 tahun, jadi saya tak punya ambisi pribadi lagi, saya sudah mewakafkan diri saya untuk Kabupaten Kepahiang,” kata Hidayat disambut tepuk tangan para hadirin.

Hidayat mengaku telah pensiun pada 2014. Sebelumnya ia sudah menduduki jabatan strategis di Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (DKN) sebagai Pembantu Deputi Urusan Ekonomi Kedeputian & Pengembangan. Di DKN juga, ia pernah menjabat sebagai Analis Kebijakan Bidang Geografi Kedeputian Sistem Nasional.

Peraih predikat cumlaude Program Magister Manajemen dari Universitas Syiah Kuala (Unisyah) Aceh pada 1999 ini mengatakan akan mededikasikan diri untuk kemajuan Kepahiang.

“Saya ingin mendedikasikan diri saya untuk Kepahiang yang lebih baik. Makanya, saya terus bekerja demi Kepahiang ini. Saya bisa kerja 10 hingga 14 jam sehari, dan saya menuntut diri saya untuk bekerja maksimal,” terangnya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.