HUT Bengkulu Selatan, Ketua DPRD: Semoga Hubungan Kepahiang dan BS Kian Positif

Maret 10, 2020
Advertorial Birokrasi 0   243 views 0
Hadiri HUT Bengkulu Selatan

Ketua DPRD Windra Purnawan, SP berfoto bersama dengan tokoh lainnya usai sidang paripurna HUT BS ke 71 (Foto: Humas DPRD/PROGRES.ID)

MANNA, PROGRES.ID – Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan berharap, hubungan antara Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) kian terjalin erat dan positif.  Ia pun menuturkan, dengan usia yang jaluh lebih tua dari Kepahiang, BS akan mampu memberikan kontribusi pengalaman membangun daerahnya.

“Kepahiang kita doorngan bisa menjalin komunikasi dengan semua daerah, termasuk Bengkulu Selatan. Sebagai kabupaten yang sudah 71 tahun berdiri, tentu banyak hal yang bisa diambil inovasinya bagi Kepahiang,” kata Windra saat menghadiri Rapat Paripurna HUT BS ke 71 di ruang sidang utama DPRD BS, Senin (09/03/2020).

Jumpa Gubernur Rohidin

Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP sempat berbincang dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai sidang paripurna (Foto: Humas DPRD)

Ia pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bumi Sekundang Setungguan tersebut ke 71 pada tahun 2020 ini.

“Selamat Ulang Tahun Bumi Sekundang Setungguan ke 71 tahun 2020, semoga cita-cita menjadi Bengkulu Selatan EMAS (Elok Maju Aman dan Sejahtera) akan sukses mewujudkan program CINTA BS (Cerdas Integritas Inovatif Tauladan Agamais Berdaya Saing Tinggi),” ucapnya.

Untuk diketahui, rapat paripurna istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim dan dihadiri langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Ada pula Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, FKPD Pemerintah Provinsi Bengkulu, FKPD Bengkulu Selatan, Bupati serta Ketua DPRD Kabupaten/Kota dalam Provinsi Bengkulu.(rls/pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.