Jalan Belum Dihotmix, Dewan Dapil I Sesalkan Kinerja PT PJS

Oktober 19, 2016
Birokrasi 0   149 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Anggota DPRD Kepahiang dari daerah pemilihan (Dapil) I menyayangkan progres pembangunan jalan di Merigi yang dikerjakan PT Pangestu Jaya Sakti (PJS). Pasalnya, proyek pembangunan jalan yang seharusnya sudah tahap hotmix, hingga saat ini masih terlihat sebatas hamparan koral saja. Padahal, waktu pengerjaan hanya tersisa sebulan lagi.

“Kami kecewa kalau lihat kondisinya begini, padahal waktu pengerjaannya tinggal sebulan lagi, apa mungkin terkejar? Kalau pun bisa saya tak yakin kualitasnya bagus,” sesal Wakil Ketua II DPRD Kepahiang, Syaparudin S saat melakukan sidak bersama Edwar Samsi, Rabu (19/10/2016).

Diketahui, proyek jalan tersebut memiliki total anggaran Rp 5.584.000.000 yang bersumber dari APBD Kepahiang tahun 2016.

Sementara itu, Edwar Samsi mengaharapkan pihak III yang mengerjakan jalan itu tak lagi digunakan pada proyek-proyek Pemkab Kepahiang selanjutnya.

Black list saja kedepan, kita sudah tahu kinerja buruk seperti ini. Tidak perlu lagi kita pakai pada masa mendatang,” tegas Edwar.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.