Jelang Pelantikan IKPK Gelar Festival Kepahiang

April 30, 2016
Berita Utama Birokrasi 1   469 views 0

Undang Gubernur dan Bupati Se-Provinsi Bengkulu

PROGRESKEPAHIANG.com – Pengurus Ikatan Keluarga Perantau Kepahiang (IKPK) akan dilantik pada 28-29 Mei 2016. Menjelang pelantikan tersebut, akan ada sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar IKPK yang bertajuk ‘Festival Kepahiang’.

Kegiatan dalam Festival Kepahiang ini antara lain, bazar, talkshow dan pemberian penghargaan (award) kepada tokoh Kepahiang.

“IKPK sebenarnya sudah tercetus sejak lama, namun baru bisa kita resmikan akhir bulan depan. Ini tidak lepas dari dorongan para perantau baik profesional mau pun mahasiswa Kepahiang di luar daerah. Sebelum diresmikan, kami berinisiatif menggelar sejumlah acara yang kami harapkan bisa jadi motivasi pembangunan daerah,” ungkap pengurus IKPK, Hendarman.

Ia menjelaskan, talkshow yang bakal digelar IKPK akan menghadirkan tokoh-tokoh kompeten, seperti Dirjen Kementerian Desa (Kemendes) RI, Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan juga akan dihadiri Kepala Daerah se-Provinsi Bengkulu.

“Talkshow yang akan kita adakan di Jakarta ini akan dihadiri bupati se-Provinsi Bengkulu, anggota DPR dan DPD RI serta sejumlah tokoh lainnya. Talkshow ini temanya Percepatan Pembangunan Daerah di Provinsi bengkulu,” terang pria yang akrab disapa Endang ini.(pid)



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.