Kantongi Disposisi Bupati, Kades Langgar Jaya Siap Antar Proposal Bangun Jalan ke Kementerian PUPR

Februari 25, 2018
Birokrasi 0   26 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Kepala Desa Langgar Jaya Kecamatan Bermani Ilir Salim mengatakan telah mendapat disposisi Bupati Kepahiang untuk menyampaikan proposal usulan pembangunan infrastruktur pengerasan jalan menuju Desa Langgar Jaya.

“Jam 08.00 WIB, Kamis pagi proposal permohonan infrastruktur jalan menuju Desa Langgar Jaya yang sekarang kondisinya tanah berlumpur mohon dianggarkan di APBD Perubahan 2018. Setelah dapat disposisi bupati, saya langsung antar ke Kepala Dinas PU Kepahiang,” tulis Salim kepada PROGRES KEPAHIANG via WhatsApp, Sabtu (24/02/2018).

Salim juga mengaku mendapat restu bupati untuk mengajak Kadis PU Kepahiang mengantarkan proposal serupa ke Kementerian PUPR.

“Sekarang proposal sudah di tangan Kadis PU, masih ada yang harus dilengkapi di Bappeda. Nanti saya akan mendampingi Kadis PU ke Kementerian PUPR terkait proposal itu,” tambahnya.

Ia memohon doa dari sejumlah pihak agar perjuangannya mengusulkan pembangunan jalan menuju salah satu desa terpencil di Kabupaten Kepahiang itu dapat terwujud.

“Mohon doanya agar jalan yang kita cita-citakan ini dapat terwujud,” demikian Salim.(pid)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.