Kejari Kepahiang Kini Punya Aplikasi yang Sama dengan Nama Jaksanya

Progres Kepahiang
Aplikasi Si Ekke
Tampilan aplikasi Si EKKE (Google Play Store)

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Kejari Kepahiang telah meluncurkan aplikasi berbasis Android yang diberi nama Sistem Informasi Elektronik Kejari Kepahiang dan disingkat SI EKKE. Aplikasi ini sudah dapat diunggah ke Google Play Store pada 22 Juni 2018.

Aplikasi ini dapat diunduh (download) secara gratis di Google Play Store. Menurut Kajari Kepahiang H Lalu Syaifudin, aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi jajaran Pemkab Kepahiang yang ingin menjalin kemitraan.

Aplikasi Si Ekke
Tampilan aplikasi Si EKKE (Google Play Store)

“Informasi Kejari dan TP4D ada di aplikasi ini. Kita sangat rekomendasikan jajaran Pemkab Kepahiang mendownload aplikasi ini. Warga pun juga begitu,” ungkap H. Lalu, Jumat (16/08/2018).

Ia menjelaskan, aplikasi Si EKKE yang memiliki kapasitas 3,3 Mb ini diluncurkan untuk menunjang kualitas pelayanan Kejari Kepahiang. 

“Kita manfaatkan kecanggihan teknologi ini untuk lebih memudahkan interaksi serta meminimalisir interaksi face to face,” imbuhnya.

Yang menjadi unik adalah, nama aplikasi ini sama dengan nama salah seorang jaksa di Kejari Kepahiang, yakni Ekke Widoto Kahar.(pid)