Lampu Jalan Terang, Warga Senang

September 18, 2018
Birokrasi 0   112 views 0
Lampu jalan tebat monok

Warga di Desa Tebat Monok mengaku senang dengan berfungsinya lampu jalan (Foto: Koko/PROGRES KEPAHJIANG)

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Lampu jalan di sejumlah titik di Kepahiangkini tampak telah menyala dengan baik. Melihat ini, warga mengapresiasi kinerja Pemkab Kepahiang dan berharap kondisi tersebut dapat dipelihara.

“Tadi saya antar isteri ke Pasar Ujung, lampu jalannya hidup semua, biasanya jalan menuju MTs itu gelap, sekarang sudah terang benderang,” kata warga Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang, Thomas, Selasa (18/09/2018).

Lampu jalan di kawasan Desa Tebat Monok yang beberpaa waktu sebelumnya mati, kini pun tampak menyala.

“Biasanya mati, tapi lampu jalan ini sekarang hidup semua, enak juga begini ada juga yang bisa kita lihat, mau jalan ngerasa agak aman, karena terang,” ujar warga Tebat Monok lainnya, Toni.

Sebelumnya, Kabag Umum Setda Kepahiang, Swifanedi Yusda pernah mengungkapkan akan menyelesaikan sejumlah permasalahan seperti perawatan lampu jalan.

” Ya saya akan berbuat maksimal agar permasalahan lampu jalan bisa tuntas dalam waktu dekat,” ungkap Swifanedi beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dari pantauan jurnalis, tampak juga ada penambahan lampu jalan di  sejumlah titik jalan yang  gelap seperti di Jembatan Mandi-Angin-Tebat Monok.(koe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.