Lantik 9 PAW PPS, Ketua KPU Kepahiang Ingatkan Kepentingan Negara Sukseskan Pemilu 2019

Oktober 8, 2018
Birokrasi Politik 0   170 views 0
Pelantikan PAW PPS Kepahiang

Ketua KPU Kepahang Mirzan Pranoto Hidayat didampingi Komisioner KPU Ikrok dan anggota Bawaslu Kepahiang Zaynal dan Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kepahiang Rudi melantik 9 PAW PPS (Foto: Amin/PROGRES KEPAHIANG)

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat melantik 9 orang Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2019. Sembilan orang PAW PPS itu dilantik berdasarkan Keputusan KPU Kabupaten Kepahiang Nomor 45/HK.03.1-Kpt/1708/Kpu-Kab/X/2018 tentang Penetapan dan Perpanjangan Masa Kerja Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Kepahiang untuk Pemilihan Umum 2019.

Mirzan P Hidayat dalam sambutannya menegaskan bahwa anggota PPS yang baru dilantik menggantikan 9 anggota PPS yang sebelumnya telah diberhentikan dengan hormat, harus menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh, jujur dan adil sesuai yang diucapkan dalam sumpah pelantikan.

Pelantikan PAW PPS

Komisioner KPU Kepahiang didampingi anggota Bawaslu dan Sekretaris KPU serta Kasubag hukum KPU Kepahiang saat menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum memulai pelantikan PAW PPS Pemilu 2019 (Foto: Amin/PROGRES KEPAHIANG)

“Harus mengutamakan kepentingan negara demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019 dibanding mendahulukan kepentingan pribadi atau golongan. Itu yang harus  saya tekankan,” ujarnya.

Ia meminta anggota PPS yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan dan mengikuti ritme kerja PPS lainnya. “Saya rasa tidak semuanya baru, karena ada juga yang sudah saling kenal karena sudah di sekretariat (PPS). Jadi, segeralah menyesuaikan,” sampainya.(pid)

Daftar PPS yang diganti dan yang menggantikan:

Daftar nama yang menggantikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.