Masyarakat Diberi Kesempatan Nilai 3 Eksisting Panwaslu dan 3 Kandidat Lainnya

Progres Kepahiang
Bawaslu RI
Logo Bawaslu

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Tim seleksi anggota Bawaslu kabupaten/kota memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan atau penilaian terhadap 6 kandidat calon anggota Bawaslu kabupaten/kota termasuk calon anggota di Kepahiang.

Logo Bawaslu
Logo baru Bawaslu

Berdasarkan pengumuman dengan Nomor: 14/TIMSEL.BAWASLU.KAB-KOTA/VII/2018, Timsel memberikan kesempatan warga menanggapi secara tertulis terhadap Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu yang ditujukan kepada Ketua Bawaslu dengan alamat Jalan
M.H. Thamrin No.14 Jakarta Pusat 11350.

Untuk diketahui, berdasarkan pengumuman yang ditandatangani pada 5 Agustus 2018 dan diterbitkan di laman situs Bawaslu Provinsi Bengkulu pada 6 Agustus 2018 itu, Timsel telah menetapkan 6 besar calon anggota Bawaslu di sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu.

Ada pun calon anggota Bawaslu yang lulus untuk Kabupaten Kepahiang adalah eksisting Panwaslu Kepahiang, yakni Firmansyah, Rusman Sudarsono dan Zaynal. Tiga calon lainnya adalah peserta seleksi di luar eksisting.

Berikut ini daftar 6 besar calon anggota Bawaslu Kepahiang yang lulus dan telah menjalani fit and proper test pada Selasa (07/08/2018).