Menjelang Konfercab, Ansor Gelar Turnamen Voli dan Resmikan Gedung

Maret 29, 2016

PROGRESKEPAHIANG.com – Menjelang Konferensi Cabang (Konfercab) pada 16 Mei 2016, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kepahiang mengagendakan turnamen bola voli Ansor Cup. Tak hanya itu, saat Konfercab, Ansor juga menjadwalkan peresmian gedung Ansor.

“Kita akan gelar Konfercab pada 16 Mei nanti, Insya Allah.Sebelum konfercab, kita akan adakan turnamen voli yang akan diikuti oleh 64 tim volley ball putra dan putri,” ungkap Sekretaris GP Ansor Kepahiang, Zaynal, Selasa (29/3/2016).

Turnamen bola voli itu akan digelar mulai 23 April hingga 30 April 2016. “Pas konfercab nanti hadiah turnamen akan dibagikan. Turnamen ini selain dari tim-tim di internal Ansor, umum, juga akan diikuti perwakilan OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) yang ada di Kepahiang,” terangnya.

Pada Konfercab GP Ansor, sambung Zaynal, Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM dan sejumlah OKP juga akan diundang. “Insya Allah bupati akan kita undang, OKP-OKP juga, bupati kita harapkan mau meresmikan gedung Ansor ini,” tandasnya.

Gedung OKP Pertama

Ketua GP Ansor Kepahiang, Supran Efendi pernah mengklaim bahwa gedung GP Ansor merupakan gedung OKP pertama di Kepahiang .

“GP Ansor Kepahiang adalah organisasi sayap Nahdlatul Ulama yang mampu membangun gedung sendiri, meski harus penuh perjuangan. Mungkin ini gedung OKP pertama di Kepahiang,” kata Supran.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.