Monev Sejumlah Proyek Fisik, Netti Ingatkan Kualitas Harus Baik Meski Dikejar Tenggat Waktu

Oktober 26, 2020
Birokrasi 0   282 views 0
Plt Bupati Netti

Plt Bupati Kepahiang Netti Herawati meninjau progres sejumlah proyek fisik (Foto: Julian/Diskominfo)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepahiang Netti Herawati mengingatkan pihak ketiga (kontraktor) agar mengerjakan proyek fisik dengan mengutamakan kualitas, meski dikejar tenggat waktu penyelesaian. Demikian ditegaskannya saat melakukan monitoring dan evaluasi (monev) sejumlah proyek fisik di Kabupaten Kepahiang, Senin (26/10/2020).

“Kita tahu progresnya harus cepat, tapi saya minta pembangunan ini juga tetap mengacu pada kualitas yang baik agar jalan yang dibangun bisa tahan lama,” kata Netti.

Netti yang didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Pembangunan dan Kesra Sudarno, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Rudi Sihaloho, Kabag Administrasi Pembangunan Piisman memastikan semua proyek harus berjalan sesuai jadwal, dan dapat digunakan oleh masyarakat.

“Semua proyek ini dikerjakan untuk kepentingan atau kemudahan akses masyarakat, untuk itu kita berharap semua pembangunan ini bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” kata Netti.

Untuk diketahui, sejumlah titik proyek yang dipantau oleh Plt Bupati Netti antara lain proyek pembangunan jalan Desa Cinta Mandi-Damar Kencana, pembangunan ruang tambahan di Puskesmas Keban Agung dan proyek revitalisasi Pasar Kepahiang.(rls/pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.