Pansel Umumkan 3 Besar Calon Kepala OPD, Siapa Saja?

Agustus 20, 2019
Berita Utama Birokrasi 0   378 views 0
Seleksi kompetensi manajerial

Seleksi Kompetensi Manajerial (Foto: Dok. BKDPSDM Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau lelang jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Kepahiang telah menuntaskan rangkaian seleksi.

Pansel telah mengumumkan pengumuman bernomor 28/JPTPKPH/2019 tentang Hasil Seleksi Akhir Penetapan 3 Calon Jabatan Tinggi Pratama yang diteken Ketua Pansel Iskandar ZO pada Senin (19/08/2019).

Dengan hasil ini, Pansel telah selesai melakukan rangkaian seleksi dan hasilnya akan disampaikan kepada Bupati Kepahiang untuk ditindaklanjuti.

Berdasarkan hasil seleksi akhir itu, Hartono mendapat nilai tertinggi untuk seleksi jabatan Kepala Dinas Dikbud, yakni 76.05. Kemudian, untuk posisi calon Kepala Dinkes, Tajri Fauzan meraih nilai tertinggi, yakni 83.32. Untuk posisi calon Kepala Bdan Keuangan Daerah (BKD), Damsi memperoleh nilai tertinggi dengan nilai 76.72.

Selanjutnya untuk calon Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP), Rukismanto meraih nilai tertinggi, 68,98. Lalu, untuk posisi calon Kepala Dinas Parpora Teddy Adeba menraih posisi teratas dengan skor 73,40.

Lalu, Calon Kepala Dinas Kominfo Persandian Statistik yang mendapat nilai tertinggi adalah Kushadi Cahyadi dengan skor 68.77. Kemudian, untuk calon Sekretaris DPRD, Roland Yudistira memperoleh nilai tertinggi, yakni 78.65. Terakhir, A. Gani meraih nilai tertinggi untuk calon Kepala Satpol PP dan Damkar. Ia mendapat skor 70.95. (pid)

Hasil akhir lelang jabatan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.