Pastikan Aset Bergerak, Dinas Dikbud Gelar Apel Kendaraan Dinas

Progres Kepahiang
apel randis dikbud
Sekretaris Dikbud Kepahiang Zikrullah M.Pd memimpin pemeriksaan randis Dinas Dikbud (Foto: Dik. Dikbud/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kepahiang menggelar apel kendaraan dinas (randis) pada Jumat (16/09/2022). Apel randis ini untuk memastikan bahwa aset bergerak milik Dinas Dikbud dalam keadaan lengkap.

“Kita menggelar apel randis untuk memastikan aset bergerak Dinas Dikbud dalam keadaan lengkap. Kami juga mencatat keperluan lainnya, seperti kelayakan, pajak dan sebagainya,” ungkap Sekretaris Disdikbud Kepahiang Zikrullah.

Zikrullah menambahkan, pengecekan randis ini akan dilakukan secara berkala agar data aset bergerak Dinas Dikbud Kepahiang selalu terbarukan (update).

“Akan kita lakukan secara berkala agar data yang kita miliki selalu update. Ini akan berguna bagi Dinas Dikbud sendiri maupun untuk kepentingan pemeriksaan dari BPK dan lainnya,” imbuhnya.

Ia juga berpesan kepada pemegang kendaraan dinas untuk dapat menjaga dan merawat randis dengan baik seperti milik sendiri.

“Kadang ada yang berpikir, karena milik daerah lalu makainya sembarangan. Maka dari itu saya mengimbau kepada pemegang randis untuk menjaga dan merawatnya dengan baik,” demikian Zikrullah.(rls/ad)

sukseskan anbk smp



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.