Pemkab Kepahiang Tetapkan Syarat IPK Minimal Calon Pelamar CPNS 2,50

September 20, 2018
Birokrasi Featured 2   3.3K views 0
CPNS 2018

Ilustrasi: PROGRES.ID

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Pemkab Kepahiang melalui Badan Kepegawaian Daerah Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKDPSDM) Kepahiang telah mengumumkan syarat umum dan khusus pada pengumuman bernomor 800/391/BKDPSDM/2018.

Salah satu dari 13 syarat umum yang ditetapkan Pemkab Kepahiang adalah Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal untuk lulus sebagai peserta tes. Berbeda dengan rekrutmen CPNS 2013 yang mencapai 2,75, kali ini IPK yang ditetapkan lebih rendah, yakni 2,50.

Selain IPK minimal tersebut, calon peserta juga wajib lulusan dari perguruan tinggi negeri atau swasta yang terakrediasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), termasuk program studinya.

Pendaftaran CPSN 2018 ini baru akan dilaksanakan mulai tanggal 26 September hingga 10 Oktober 2018 secara daring (online) di situs SSCN.(pid)

 

2 Comments

Oktriana Fietsa

Selamat pagi. Saya lulusan tenaga kesehatan tahun ini dan blm memiliki STR (Surat Tanda Registrasi), apakah bisa ikut mendaftar? Karena di persyaratan bagi tenaga kesehatan tidak dicantumkan STR. Terimakasih.

Reply
Progres Kepahiang

Biasanya Surat Tanda Registrasi (STR) akan diminta saat pendaftaran formasi CPNS tenaga kesehatan, baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Tapi, teknis lebih lanjut untuk Kepahiang memang tidak dijelaskan secara rinci. Kami akan mencoba konfirmasi ke BKDPSDM terkait hal ini. Atau Mbak Oktriana Fietsa bisa menanyakan langsung ke BKDPSDM Kepahiang. Terimkasih.

Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.