Pukul 08.00 WIB Anggota Dewan Akan Urus Surat, Kantor Lurah Kampung Pensiunan Kosong

Juli 7, 2017
Birokrasi 0   195 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang, Zainal mendapati Kantor Kelurahan Kampung Pensiunan dalam keadaan kosong pada pukul 08.00 WIB, Kamis (6/7/2017).

Saat itu Zainal berniat mengurus surat keterangan domisili untuk keponakannya yang akan mendaftar masuk sekolah.

“Saya ke kantor itu jam 08.00. Belum ada seorang pegawai pun yang datang. Saya waktu itu mau ngurus surat keterangan domisili,” ungkap Zainal.

Kabar itu pun akhirnya sampai ke telinga Wabup Netti Herawati. Ia pun langsung sigap melakukan inspeksi ke Kantor Kelurahan Kampung Pensiunan.

Setibanya di kantor tersebut, Wabup Netti yang juga didampingi Kepala BKD-PSDM Asri Kadir dan Sekretarisnya Kushadi Cahyadi hanya disambut seorang staf, yakni Adang Jaenudin yang tiba sekitar pukul 08.10 WIB di kantor itu.

“Yang lain mana?,” tanya Wabup Netti.

Wabup Netti dan rombongan pun akhirnya berinisiatif menunggu di ruang pelayanan kantor tersebut.

Kemudian, satu per satu pegawai kantor tiba hingga ahirnya Lurah Kelurahan Kampung Pensiunan Reza Fahlevi tiba sekira pukul 09.10 WIB.

“Gimana anak buahnya mau disiplin kalau Pak Lurahnya tidak disiplin. Kan sayang pak lurah jebolan sekolah tinggi yang menjunjung disiplin. Ini harus jadi perhatian, karena Kantor Kelurahan banyak mengurusi pelayan publik masyarakat. Ini harus dibenahi,” paparnya.(pid)

 

Publikasi BKD Kepahiang Bayar PBB



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.