Pengurus PWI Kepahiang Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

November 1, 2016
Berita Utama Birokrasi 0   335 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepahiang resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Antoni. Usai pelantikan, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengukuhkan pengurus PWI Kepahiang dengan penyematan pin.

Pada acara yang berlangsung di aula Dinas Dikpora Kepahiang, Senin (1/112016) tersebut juga dihadiri pengurus PWI Provinsi Bengkulu lainnya, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), anggota DPRD, Kepala SKPD, pimpinan lembaga vertikal, ketua organisasi dan pimpinan BUMN, BUMD dan serta perusahaan swasta di Kepahiang.

Adalah Heru Pramana Putra yang saat ini merupakan Pemimpin Redaksi (Pemred) Radar Kepahiang didapuk sebagai Ketua PWI Kabupaten Kepahiang.

Pengukuhan PWI Kepahiang

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid menyematkan pin kepada Ketua PWI Kepahiang Heru Pramana sebagai tanda pengukuhan | Foto: Dok PWI/PROGRES KEPAHIANG

Foto dokumentasi PWI Kepahiang

Pengurus PWI Kepahiang, PWI Provinsi Bengkulu berfoto bersama FKPD Kepahiang | Foto: Dok. PWI/PROGRES KEPAHIANG

Zacky Antoni mengatakan bahwa PWI Kepahiang adalah kepengurusan PWI yang kedua dibentuk di kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu.

“Di kabupaten/kota baru ada PWI Rejang Lebong dan Kepahiang adalah yang kedua dan Insya Allah akan diikuti di kabupaten lainnya,” kata Zacky pada sambutannya.(rls)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.