Sama-Sama Setujui Usulan Raperda, Eksekutif dan Legislatif Saling Ucap Terimakasih

November 7, 2019
Birokrasi Hukum 0   184 views 0
Thobari memimpin sidang

Wakil Ketua II DPRD H. Thobari Muad didampingi Wabup Netti Herawati dan anggota DPRD Syaparudin S memimpin sidang paripurna (Foto: Humas DPRD/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Eksekutif dan Legislatif Kabupaten Kepahiang saling mengucap terimakasih karena sama-sama telah menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dari masing-masing lembaga untuk dibahas.

Melalui sidang paripurna yang digelar pada Kamis (07/11/2019), Wakil Bupati Kepahiang Netti Herwati menyampaikan ungkapan terimakasih Bupati Kepahiang kepada DPRD yang telah setuju untuk membahas 4 Raperda yang diusulkan eksekutif.

Untuk diketahui, empat Raperda yang diusulkan eksekutif itu adalah Raperda tentang BUMD, Raperda tentang Penanaman Modal, Raperda tentang Irigasi, Raperda tentang Perubahan Kedua atas RPJMD Kabupaten Kepahiang tahun 2016-2021.

“Kami berharap Peraturan Daerah ini nantinya dapat mempercepat roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kepahiang,” ujar Wabup Netti Herawati membacakan sambutan Bupati Kepahiang.

Sementara itu, DPRD Kepahiang juga telah mengajukan Raperda tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. Raperda ini pun telah disetujui oleh Bupati Kepahiang untuk dibahas lebih lanjut.

Sidang paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD H. Thobari Muad didampingi anggota DPRD dari Fraksi NasDem Syaparudin S.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.