Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Diumumkan, Jabatan Kadis PU Nihil Pelamar

Juli 30, 2019
Birokrasi 1   371 views 0

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kepahiang telah mengumumkan nama ASN yang melamar sebagai Kepala OPD dan lulus seleksi administrasi. Dari 9 posisi Kepala OPD yang dibuka, hanya jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum yang tidak diminati, atau nihil pelamar.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid menuturkan, Pemkab Kepahiang akan melakukan lelang jabatan khusus untuk jabatan Kepala Dinas PU secara terpisah. Ia bahkan menambahkan, tidak menutup kemungkinan lelang jabatan Kepala Dinas PU akan dibuka kembali berbarengan dengan lelang jabatan kepala OPD lainnya.

“Ya memang belum ada peminatnya. Tapi tidak apa-apa, kita tetap jalan terus saja. Nanti bisa dibuka lagi serentak dengan lelang jabatan yang lain,” ungkap Hidayat.

Ia berujar, lelang jabatan berikutnya akan dibuka lagi pada Agustus 2019 atau setelah seleksi yang saat ini tengah berjalan sudah berakhir.

“Kita upayakan tidak ada OPD yang kosong. Untuk itu secara bertahap kita akukan seleksi jabatan, termasuk Dinas PU yang belum ada pelamarnya,” terang Hidayat.(pid)

Pengumuman seleksi administrasi

 



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.