Sidak ke BKD-PP, Wabup Dapati 20 ASN Tambah Libur Idul Adha

September 13, 2016
Berita Utama Birokrasi 0   82 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Wakil Bupati Kepahiang, Netti Herawati mendapati 20 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di BKD-PP Kepahiang tak masuk kerja dan tak diketahui alasannya.  Hal itu diketahui Netti saat menggelar sidak di kantor tersebut pada Selasa (13/9/2016) atau hari pertama masuk kerja usai libur Idul Adha 1437 Hijriah.

Selasa pagi itu diketahui hanya 18 orang ASN yang masuk kerja, sementara diketahui 20 orang tanpa keterangan (TK). Kedatangan Netti yang disambut Kepala BKD-PP Asri Kadir ada 5 ASN sedang Dinas luar, 2 ASN izin, 1 ASN mengikuti Diklat prajabatan.

“Saya minta setiap kepala SKPD bisa tegas, kalau ada pegawai yang tidak masuk tanpa keterangan supaya ditegur waktu dia masuk besoknya,” ungkap Netti disela sidak.

Netti juga menginspeksi kantor BLH-KP Kepahiang. Di kantor itu ada 14 ASN tak masuk kerja atau TK. Sementara itu, berdasarkan absensi, di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Dispertan) Netti tidak mendapati aparatur yang tak masuk tanpa keterangan.  Dari 42 ASN di Dispertan, ada 2 ASN izin, 1 ASN mengikuti Diklat prajabatan.

“Saya mengapresiasi semua ASN yang masuk kerja. Mereka yang aktif ini wajib jadi contoh,” terangnya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.