Sidang Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka HUT RI ke-73

Agustus 16, 2018
Advertorial Birokrasi Featured 0   435 views 0

 PROGRES.ID, KEPAHIANG – DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar sidang paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka peringatan HUT RI ke-73.

Sidang paripurna digelar pada Kamis (16/08/2018) di ruang sidang utama DPRD Kepahiang. Selain anggota DPRD, pada sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Badarudin dan dihadiri Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid dan Wakil Bupati Netti Herawati, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), kepala OPD, kepala instansi vertikal serta undangan lainnya.

Dalam pidatonya, Presiden Jokowi menjelaskan mulai tahun pertama masa kepemimpinannya, pemerintah fokus pada percepatan pembangunan infrastruktur, peningkatan produktifitas dan daya saing bangsa.

Percepatan infrastruktur, tambahnya, bukan hanya dimaksud untuk mengejar ketertinggalan Indonesia dalam pembangunan infrastruktur dengan negara-negara lain, melainkan juga menumbuhkan sentra-sentra ekonomi baru yang mampu memberikan nilai tambah bagi daerah-daerah di seluruh Indonesia.(pid/voaindonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.