Sudah 4 Pejabat Daftar Lelang Jabatan Sekda, Ini Daftarnya

Progres Kepahiang
ilustrasi lelang jabatan
Ilustrasi

PROGRESKEPAHIANG.com – Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kepahiang mencatat empat orang pejabat Pemkab Kepahiang telah mendaftar atau melakukan pemberkasan. Empat pejabat itu yakni Ris Irianto, Husni Thamrin, Su’urdi, dan  Elly Nurul Aliah.

Baca: Lelang Jabatan Resmi Dibuka, Ini Syaratnya

“Ada empat orang yang sudah mendaftar, Husni Thamrin, Su’urdi, Bu Elly sama Ris Irianto,” kata anggota Pansel Eselon II, Sarjan Saki yang dihubungi via ponsel, Senin (29/8/2016).

Ia mengatakan, masih akan menunggu pendaftaran lelang jabatan hingga 3 September 2016. “Masih ada kemungkinan bertambah, karena kami masih akan tunggu hingga 3 September,” jelasnya.

Akademisi dari Universitas Dehasen (Unived) ini menerangkan, Pansel akan melakukan seleksi administrasi mulai 5 September hingga 8 September 2016.

“Setelah seleksi administrasi, hasilnya akan diumumkan 9 September,” terangnya.

Empat pejabat yang mendaftar pada lelang jabtaan Sekda ini, diketahui memegang jabatan di Pemkab Kepahiang. Ris Irianto tercatat masih menjabat sebagai Kepala Dishutbun, Husni Thamrin merupakan staf ahli, Su’urdi Kadis Dukcapil dan Elly Nurul Aliah adalah Asisten II Setda Kepahiang.(pid)