Tak Kuorum, Sidang Paripurna Pandangan Fraksi Diskors 3 Hari

Mei 12, 2018
Birokrasi 1   114 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Sidang paripurna DPRD Kepahiang dengan agenda pandangan fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Perda) yang diusulkan eksekutif pada Sabtu (12/05/2018) diskors hingga 3 hari kedepan.

Pada sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Badarudin dan dihadiri Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid tersebut hanya dihadiri 14 orang anggota DPRD dan dinyataka tidak kuorum.

“Sidang diskors hingga 3 hari,” tukas Badarudin seraya mengetuk palu sidang.

Agendanya, 5 fraksi di DPRD akan memberikan pandangan terhadap 9 Raperda yang diusulkan eksekutif dan telah dibahas oleh dua Panitia Khusus (Pansus) di DPRD.

 

Tak kuorum

Sidang paripurna DPRD Kepahiang | Dok. PROGRES KEPAHIANG

 

Untuk diketahui, Pansus I akan membahas Raperda tentang Perubahan Perda No. 16 Tahun 2016 Tentang RPJMD 2016-2021, Raperda tentang RTRW, Raperda tentang Perizinan Tertentu dan Raperda tentang pariwisata.

Sementara itu, Pansus II akan membahas Raperda tentang Perubahan Perda No. 4 Tahun 2016 Tentang Perangkat Desa, Raperda tentang retribusi jasa usaha, Raperda tentang administrasi kependudukan, Raperda Protokoler Pimpinan dan Anggota DPRD, serta Raperda Hak Keuangan dan Administrasi Anggota DPRD.(pid)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.